Rabu, 11 Februari 2015

GlutenFreeBrownie Resep

Jika Anda menemukan diri Anda membutuhkan beralih ke diet bebas gluten - jika Anda baru saja menemukan Anda menderita penyakit celiac, misalnya - Anda mungkin bertanya-tanya bagaimana di dunia Anda masih bisa menikmati hal-hal baik dalam hidup. Tapi Anda tidak perlu khawatir - di samping banyak berbeda gluten-free pasta dan kue resep di luar sana, ada beberapa gluten lezat resep brownies gratis yang tersedia, juga!

GlutenFreeBrownie Resep
Untuk membuat resep brownies ini, Anda harus:
4 sendok makan mentega
2/3 cangkir gula
½ cangkir air dingin
1 sendok teh vanili
1 cangkir tepung beras
4 sdm cokelat bubuk
1 sendok teh baking powder
2 sendok makan biji rami dikupas
2 sendok makan kenari
½ cangkir chocolate chips
Sekarang untuk persiapan: panaskan oven sampai 350 F. Melt mentega dan mengkombinasikannya dengan air, vanili dan gula. Kemudian, tambahkan tepung beras, bubuk kakao, baking powder, kacang-kacangan dan cokelat chip. Pastikan untuk aduk rata. Sebelum Anda mentransfer ke dalam panci, mantel dengan non-stick semprot. Kemudian tuangkan. Panggang selama 20 menit, dan biola - gluten yang sempurna brownie gratis resep.
Jika Anda lebih dari iblis cokelat, ini gluten berikutnya brownie gratis resep adalah untuk Anda.
Gluten Chocolate Brownie Gratis Bite Resep
Untuk membuat ini memperlakukan lezat untuk teman-teman cokelat mencintai Anda, Anda harus:
3/4 cangkir coklat bubuk
1 ons tepung garbanzo
1 ons tepung kacang fava
2 ons tepung sorgum
2 ons makan biji rami
2 ons tepung tapioka
1/4 sendok teh garam beryodium
1/4 sendok teh baking powder
4 ons mentega tawar
4 ons tanpa gula saus apel
2 ons gula organik mentah
3 butir telur besar
1 sendok teh vanili
Pertama, aduk semua bahan kering Anda bersama-sama. Lelehkan gula, mentega dan saus apel bersama di atas api kecil. Krim bersama telur dan vanili. Tambahkan gula, mentega dan saus apel ke dalam campuran itu. Selanjutnya tambahkan di semua bahan diayak. Tuang adonan ke dalam panci mini-muffin - yang akan memberikan Anda bagus brownies seukuran gigitan. Panggang di 325 derajat selama sekitar 14 menit, dan Anda memiliki resep lezat untuk lezat gluten brownies gratis.
Harus memotong gluten dari diet Anda tidak berarti Anda tidak bisa menikmati memperlakukan sesekali. Jika tidak satu gluten resep brownies bebas menarik bagi Anda, coba cari orang lain atau bahkan menciptakan sendiri - ada banyak alternatif di luar sana dan Anda pasti menikmati beberapa dari mereka!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar