Rabu, 11 Februari 2015

Gluten adalah sejenis protein yang biasa ditemukan dalam biji-bijian

Gluten adalah sejenis protein yang biasa ditemukan dalam biji-bijian seperti gandum, rye, malt dan barley. Akibatnya gluten ditemukan dalam banyak produk berbasis tepung seperti roti, sereal dan pasta dan digunakan sebagai bentuk penyedap atau zat pengental dalam banyak produk lainnya, sehingga sulit untuk melarikan diri di kehidupan kita sehari hari. Diet seumur hidup produk bebas gluten adalah satu-satunya pengobatan yang efektif yang tersedia untuk mengelola penyakit celiac dan alergi gandum.

Waktu hidup memilih produk bebas gluten dapat menjadi rumit dan memiliki diet seimbang dengan keterbatasan membutuhkan banyak kesabaran dan penelitian. Tapi semua tidak suram, dengan kesadaran akan pentingnya diet bebas gluten dan orang-orang yang didiagnosis dengan intoleransi gluten meningkat tahunan, banyak perusahaan yang memperkenalkan produk bebas gluten kepada konsumen.
Pasta adalah salah satu makanan yang paling merindukan orang memilih untuk pilihan bebas gluten. Untungnya karena permintaan populer banyak perusahaan yang menggelar gluten free pasta dalam bentuk favorit Anda. Kebanyakan gluten free pasta yang dibuat dengan beras, jagung, quinoa atau kentang. Gluten free pasta yang banyak tersedia di toko-toko makanan kesehatan dan pasar super besar.
Gluten free pasta cukup mudah digunakan dan sangat mirip dengan pasta yang berisi gandum, terutama ketika panas. Metode memasak dan waktu memasak menangguhkan menurut sumber dari gluten free pasta. Jadi sangat penting untuk mengikuti petunjuk dan memperhatikan saat memasak. Beras pasta menyerap rasa indah dan sangat bagus untuk lasagna. Gluten pasta jagung gratis dan quinoa pasta keduanya menawarkan rasa yang khas, membuat mereka memperoleh selera. Anda bisa baik cinta atau benci gluten free quinoa pasta, tetapi merupakan sumber lengkap protein. Dan masuknya asam amino yang tubuh tidak memproduksi sendiri memberikan gluten free quinoa pasta keuntungan tambahan atas yang lain. Karena gluten yang memberikan elastisitas pada pati tidak ada dalam gluten free pasta, bisa cukup tangan penuh untuk memasak pemula. Tetapi menggunakan banyak air, sehingga air mendidih sebelum menambahkan pasta dan menambahkan sedikit garam ke dalam air dapat menyimpan pasta menempel. Gluten free pasta hanya harus dimasak sampai mereka lembut dan harus dikeringkan segera dan dibilas dengan air dingin untuk mencegah lebih lanjut memasak. Kemudian melemparkan beberapa sayuran atau membuat saus favorit Anda dan menambahkan gluten free pasta dan makan malam disajikan!
Sekarang Anda dapat hidup hidup sepenuhnya dan tidak merasa dibatasi oleh kondisi diet penyakit berkat seumur hidup terhadap gluten pengganti bebas dari sebagian besar makanan favorit lama Anda, terutama gluten free pasta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar